logoblog

Cari

Demokrasi di Kampungku

Demokrasi di Kampungku

KM.Sarangge: Proses pemilihan Ketua Forum Pemuda Sadia 1  Kelurahan Sadia berlangsung dengan aman, lancar dan sukses. Pemilihan yang seyogyanya dilaksanakan pada

Pengaduan Infrastruktur

inaf
Oleh inaf
13 Januari, 2014 15:44:51
Pengaduan Infrastruktur
Komentar: 1
Dibaca: 9650 Kali

KM.Sarangge: Proses pemilihan Ketua Forum Pemuda Sadia 1  Kelurahan Sadia berlangsung dengan aman, lancar dan sukses. Pemilihan yang seyogyanya dilaksanakan pada hari jumat 11/1 itu diundur hingga minggu pagi 13 Januari 2013 di Halaman Masjid Al-Ijtihad Sadia 1 Kelurahan Sadia.proses pemungutan suara hingga perhitungan  suara berlangsung dalam suasana hangat dan suka cita. Warga dan elemen pemuda di lingkungan itu memberikan pilihan kepada dua pasangan calon yang tampil dalam putaran pemilihan forum pemuda yaitu Rafuad – Syafrullah  dan Rosadin- Muhammad Furqan.
 
Sebanyak 81 pemilih yang merupakan pemuda Sadia 1 ambil bagian dalam ajang pemilihan tersebut. Sebelum prosesi pemungutan suara terlebih dahulu dilakukan penyampaian visi dan misi dua pasangan calon. Rafuad Safrullah dalam visi misinya menginginkan kebersamaan merupakan hal yang terpenting dalam organisasi kepemudaan dalam rangka membantu masyarakat dan lingkungan sekitar. Sedangkan Rosadin-Muhammad Furqan lebih menekankan pada aspek kegiatan kepemudaan untuk mengarahkan pemuda sadia kepada kegiatan yang positif dan bebas dari pengaruh miras dan narkoba.
 
Pemilihan tersebut juga dihadiri oleh lurah Sadia Abdul Rajak, SE yang juga memiliki hak kehormatan dalam memberikan suara. Dalam pengantarnya, Abdul Rajak mengaku bangga atas partisipasi pemuda dalam membentuk wadah berkreasi dan berinovasi dalam berbagai hal yang positif.” Saya berharap forum ini dapat menjadi tempat berkumpulnya Pemuda yang kreatif dan mampu bersinergi dengan elemen dan masyarakat di kelurahan Sadia.” Harap Rajak.Proses pemilihan berlangsung mulai pukul 11.00 wita hingga 12.00 Wita dan dilanjutkan dengan perhitungan suara.
 
Perolehan suara dua pasangan tersebut cukup alot. Kejar mengejar angka kedua pasangan itu membuat suasana tegang. Hingga kartu suara terakhir dibacakan ketua Panitia, Ruslan, S.Sos pasangan Rafuad –Syafrullah berhasil menang tipis dengan selisih 1 suara yaitu 41 suara untuk pasangan Rafuad-Syafrullah dan 40 suara untuk pasangan Rosadin-Muhammad Furqan.(*Alan)

 

Baca Juga :




 
inaf

inaf

xproject
Born: February 20-1967, Aberdeen Washington, USA
Guitar: Fender-Mustang, Jaguar, Stratocaster, Telecaster
Amplification: MesaBoogie Preamp, Sunn-Beta LeadHead, 4X12 Peavey
Pedals: BOSS DS1-DS2, Tech 21 Sansamp C, Orange

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

  1. 18 Desember, 2013

    Hidup Demokrasi!


 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan