logoblog

Cari

Rusak Sebelum Selesai Perbaikan

Rusak Sebelum Selesai Perbaikan

Jalan gang Oi Pompa yang di perbaiki dan di bangun ulang di Sarae RT 01/RW 01, Keluarahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat,

Pengaduan Infrastruktur

KIM La Rimpu
Oleh KIM La Rimpu
19 Agustus, 2014 07:22:20
Pengaduan Infrastruktur
Komentar: 0
Dibaca: 7344 Kali

Jalan gang Oi Pompa yang di perbaiki dan di bangun ulang di Sarae RT 01/RW 01, Keluarahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat, masih dalam dperbaikan dan belum mencapai 100 persen finishing. Perbaikan dilakukan sejak tiga bulan lalu, namun belum selesai hingga saat ini yang dikerjakan oleh PNPM Kelurahan Sarae.

Ada 2 jalur jalan gang yang diperbaiki, yakni satu di jalur gang Oi Pompa menuju ke Kampung Benteng tepatnya di Kecamatan Asakota dan satunya lagi di gang Oi Pompa 2. Pelaksana proyek perbaikan jalan gang Oi Pompa Sarae, hingga saat ini perbaikan baru mencapai 80 persen.

Yang lebih parahnya lagi yaitu mulut jalan gang Oi Pompa, membuat warga sering terpeleset di karenakan parit yang belum di tutupi dengan baik, sehingga sering terjadi kendaraan bermotor roda dua warga terpeleset dan jatuh, dan jalan di gang tersebut semakin harinya rusak sebelum selesai di bangun dan di perbaiki.

 

Baca Juga :


Fasilitator Kelurahan Sarae PNPM bapak Tamrin, saat di hubungi oleh KM Samparaja Senin (18/8/2014) via Handphone kemarin untuk konfirmasi mengenai pembangunan lanjutan jalan gang Oi Pompa yang belum selesai tidak merespon panggilan tersebut. [] - 01



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan