logoblog

Cari

Tutup Iklan

Tekateki Jalan Hotmix

Tekateki Jalan Hotmix

KM Formula_Dusun Bilakembar Desa Suela Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat merupakan Dusun Kecamtan. “Dusun Bilakembar merupakan Dusun

Pengaduan Infrastruktur

RASYID RIDHO
Oleh RASYID RIDHO
13 Desember, 2014 16:45:30
Pengaduan Infrastruktur
Komentar: 0
Dibaca: 3222 Kali

KM Formula_Dusun Bilakembar Desa Suela Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat merupakan Dusun Kecamtan. “Dusun Bilakembar merupakan Dusun yang sangat strategis, karena menghubungkan 3 kecamatan yaitu Kecamatan Suela, Pringgabaya dan Wanasaba yang diapit langsung oleh 2 Desa yaitu Desa Suela dan Desa Ketangga, terang Rasyid. Sekretaris Formula di rumahnya, Sabtu (13/14).

Rasyid mengatakan infrastruktur jalan di Dusun Bilakembar sangat parah total, mulai dari jalan yang tidak rata, berkerikil dan saat musim hujan air yang ada di parit naik kejalan dan sangat menghambat aktivitas warga khususnya masyarakat Bilakembar dan pada umumnya masyarakat kabupaten Lombok Timur.

“Kami sangat sedih melihat kejadian seperti ini, karena jalan yang ada di Dusun Bilakembar seharusnya sudah di Hotmix seperti jalan yang ada di Dusun-Dusun yang lain, karena juga termasuk jalan Kabupaten yang menghubungkan 3 Kecamatan bukan jalan Buntu. Seandainya masyarakat Dusun Bilakembar tidak menanamkan semangat Gotong Royong mungkin jalan ini sudah menjadi tebing atau menjadi parit yang sangat besar dan tidak bisa dilewati oleh kendaran”, kata dia.

 

Baca Juga :


“Kami mendorong terhadap pemerintah agar jalan yang ada di Dusun Bilakembar ini betul-betul diperhatikan, karean masyarakat sudah cukup bersabar dan sangat menanti kehadiran jalan Hotmix, biar Hotmix jalan Bilakembar ini tidak sebatas janji politik belaka”, pungkas dia. [] - 05



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan