logoblog

Cari

Tutup Iklan

Rehab Kantor Desa Maria Terbengkalai

Rehab Kantor Desa Maria Terbengkalai

KM LENGGE WAWO,- Sejumlah aparat dan anggota lembaga Desa Maria Kecamatan Wawo, mengeluhkan pekerjaan proyek rehab kantor Desa Maria yang dilaksanakan

Pengaduan Infrastruktur

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
03 Juni, 2015 19:01:55
Pengaduan Infrastruktur
Komentar: 0
Dibaca: 5027 Kali

KM LENGGE WAWO,- Sejumlah aparat dan anggota lembaga Desa Maria Kecamatan Wawo, mengeluhkan pekerjaan proyek rehab kantor Desa Maria yang dilaksanakan oleh CV. Ardop Jaya Kota Bima, saat ini sudah terbengkalai. Beberapa bagian bangunan seperti plavon, keramik dan seluruh jendela yang terdapat pada kantor milik masyarakat Desa Maria tersebut, belum dikerjakan atau dipasang sama sekali oleh pihak kontraktor, termasuk pengecetan bagian dalam dan luar kantor desa dimaksud.   

Pekerjaan proyek rehabilitasi kantor Desa Maria Kecamatan Wawo yang bersumber dari dana APBD tahun 2014 lalu senilai, Rp. 175 juta, dianggap sudah terbengkalai, karena hingga saat ini proses pembangunan tersebut belum juga dituntaskan oleh pihak pelaksana proyek, CV. Ardop Jaya Kota Bima.

Proses pekerjaan rehab sudah dimulai sejak Oktober 2014 lalu.  Jika melihat total uang negara yang digelontorkan untuk rehabilitasi kantor Desa Maria itu mencapai, Rp. 175 juta, maka sudah waktunya pihak kontraktor merampungkan pekerjaannya diakhir tahun 2014 lalu. Paling tidak menyelesaikan pemasangan seluruh kaca jendelanya dulu, supaya kantor yang baru direhab ini bisa ditempati oleh seluruh pegawai untuk melayani segala kebutuhan dan kepentingan masyarakat banyak, terutama warga Desa Maria.

“Sebenarnya kami mau menempati kantor yang baru direhab ini untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, tapi sayang, jendelanya masih terbuka semua sehingga terkesan tidak nyaman untuk menjalankan tugas dan aktivitas kami setiap hari,” ujar sejumlah staf Desa Maria.       

 

Baca Juga :


Para aparat Desa Maria itu mengaku, akibat belum tuntasnya pekerjaan proyek tersebut, maka sejak bulan Oktober 2014 lalu hingga saat ini mereka terpaksa masih menggunakan Aula yang berada disamping kantor desa setempat untuk melayani kepentingan masyarakat, termasuk seluruh pekerjaan lainnya yang berkaitan dengan tugas-tugas dan kewajiban yang dijalani oleh pemerintah desa.

Kepala Desa, Aparat Desa dan sejumlah masyarakat desa Maria berharap pemerintah ataupun pihak manapun berharap agar segera  merampungkan seratus persen rehab kantor Desa Maria tersebut,  agar pelayanan bagi masyarakat berjalan dengan baik serta aktifitas pemerintahan desa maksimal seperti sebelumnya. (Efan/Yar)  - 01



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan