logoblog

Cari

Tutup Iklan

Masalah Anggaran, BPBD Minta Pemda Lirik Mereka

Masalah Anggaran, BPBD Minta Pemda Lirik Mereka

KM, Woja/Saneo - Kepala Pelaksana Badan Nasional Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Dompu Drs Imran M Hasan mengaku selama beroperasi pada

Pengaduan Infrastruktur

KM, Woja/Saneo
Oleh KM, Woja/Saneo
26 Oktober, 2015 13:40:36
Pengaduan Infrastruktur
Komentar: 0
Dibaca: 4685 Kali

KM, Woja/Saneo - Kepala Pelaksana Badan Nasional Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Dompu Drs Imran M Hasan mengaku selama beroperasi pada setiap bencana yang terjadi di Kabupaten Dompu mengalami kendala pada anggaran untuk Logistik dan keperluan lain dalam mendukung proses penanggulangan bencana. Dari hal tersebut Imran yang ditemui oleh media ini Kamis (22/10/2015) lalu mengharapkan kepada Pemerintah Daerah untuk melirik dan memperhatikan mereka pada setiap pembahasan anggaran.

Imran mengakui setiap tahunnya BPBD Dompu tetap mendapatkan kucuran anggaran dari Pemda ketika mereka mengajukan proposal, namun jumlah kucuran anggaran yang mereka dapatkan tidak mencukupi. “Setiap tahunnya tetap kita dapatkan ketika kita mengajukanproposal, tapi tidak mencukupi, kita berharap pemerintah mau memperhatiklan kita,” ujarnya. Selama ini, lanjut Imran, mereka hanya bertendesi pada anggaran dari pusat, ketika ada bencana Daerah yang harus ditanggulangi secara dini itu yang membuat mereka tehambat karena kurangnya logsitik sepagai penunjang dalam penanggulangan bencana.

Berdasarkan data mereka, setiap tahun Kabupaten Dompu pasti skan mengalami kebanjiran dan anggaran tidak tersedia untuk penanggulan secara dini, anggaran yang dibutuhkan adalah untuk logistik dan kebutuhan lainnya. Imran berharap kedepannya dalam pembahasan anggaran agar Pemerintah mau memperhatikan mereka. () -01

 

Baca Juga :




 
KM, Woja/Saneo

KM, Woja/Saneo

sapedampoka@gmail.com/ Nama : Faruk Alamat : Desa Saneo PEkerjaan : Pelajar/Mahasiswa hp : 085934263461. Rekomendasi KM, Bali 1 Dompu Hidup adalah pilihan, maka pilihlah hidup mu sebelum pilihan menentukan hidup mu.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan