logoblog

Cari

Tutup Iklan

Warga Karang Pule Keluhkan Bau Sampah

Warga Karang Pule Keluhkan Bau Sampah

Warga di sekitaran lingkungan Karang Pule, Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram mengeluhkan persoalan sampah, yang sedang di perbaiki untuk

Pengaduan Infrastruktur

KM. Mutiara
Oleh KM. Mutiara
29 Desember, 2017 10:26:51
Pengaduan Infrastruktur
Komentar: 0
Dibaca: 5133 Kali

Warga di sekitaran lingkungan Karang Pule, Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram mengeluhkan persoalan sampah, yang sedang di perbaiki untuk Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPSS). 

Persoalan sampah ini mengakibatkan bau tidak sedap yang di keluhkan oleh beberapa warga.

Amat (36), warga sekitar Karang Pule menyebut keberadaan sampah di sana menjijikkan. Tidak hanya itu bau sampah yang busuk membuat dirinya mual. 

“Saya setiap hari lewat dijalan ini, kemarin gak bau taapi sekarang bau busuknya bikin tidak saya tahan” ungkapnya (24/12/2017).  

Wira, mahasiswa berusia 22 tahun yang kos disekitar Karang Pule juga kesal dengan bau busuk yang akhir ini dia hirup. 

 

Baca Juga :


“Kemarin gak bau kok di sini, sekarang lewat sini mesti tahan nafas sampai satu menit karena bau busuknya sangat menyengat” katanya

Beberapa hari ini, memang warga disekitaran kelurahan Karang Pule mengeluhkan bau sampah yang tidak sedap. Bau sampah ini berasal dari pengerjaan tempat pembuangan sampah sementara yang sedang di kerjakan di dekat lapangan karang pule. 

Sampah di kota Mataram memang belum bisa teratasi dengan baik, namun pihak Dinas terkait juga harus memiliki solusi yang terbaik dan tidak mengorbankan kenyamanan warga sekitar. 
 



 
KM. Mutiara

KM. Mutiara

Baca yang seharusnya diBaca Fikir yang seharusnya diFikirkan Kerja yang seharusnya diKerjakan Kampung Medianya PMII admin @Yas Arman Al Yho Baca-Fikir-Kerja

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan