Ntobo Butuh Perbaikan Tanggul Sawah

KM Ntobo. Masyarakat Kelurahan Ntobo saat ini sangat mengharapkan bantuan pemerintah Abdullah warga Ntobo sangat berharap pemerintah segera memperbaiki tanggul sawah “kami sangat mengharapkan bantuan pemerintah terkait tanggul sawah sebelah selatan mengingat musim hujan belum berhenti karena dilihat sekarang sawah banyak terbawa air banjir dan dapat membahayakan masyarakat sekitarnya” harapnya di Masjid setempat.

Beberapa waktu lalu dari Kelurahan sudah melakukan pengukuran “pernah diukur oleh tim dari Kelurahan namun sampai saat ini belum direalisasi ataupun kapan dilaksanakan perbaikan tersebut” lanjutnya.

Saat ini perbaikan baru dilakukan oleh masyarakat melalui bantuan PNPB waktu lalu namun hanya dibagian Utara sekitar perumahan warga.

Ahmad M Siddik menuturkan “saat musrembang beberapa waktu lalu saat masyarakat mempertanyakan perbaikan tersebut oleh Kelurahan menyampaikan bahwa perbaikan tersebut insyallah akan segera dilaksanakan namun baru diusulkan tahun 2015 ini” tuturnya.

“kami berharap ada pihak-pihak lain yang bisa membantu permasalahan masyarakat Ntobo pada umumnya menginggat daerah tersebut masuk dalam daerah potensi bencana dan pemerintah dapat segera turun untuk melihat langsung dan dapat segera memperbaiki tanggul sawah menginggat penghasilan warga Ntobo berasal dari petani dan berkebun” harapnya. Arif [] - 01

 
 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru